5 Tren Kekinian Smartphone


Semakain majunya teknologi saat ini sangat berpengaruh sekali dengan perkembangan tren smartphone saat ini. Dari mulai smartphone yang berlayar 18:6 sampai fitur keamanan yang semakin cangih. Berikut adalah tren kekinian smartphone 2018 yang banayak digemari dan bereikut ini ulasanya :

   1.   Layar berukuran 18:6 dengan bezel tipis


Dengan layar yang lebar dan melengkung menjadi daya tarik bagi pecinta smartphone , karena layar yang berukuran 18 banding 6 dapat lebih nyaman digunakan untuk menonton filem , video musik dan memainkan game. Serta dukungan kualitas layar yang semakin bagus seperti amoled nya samsung membuat sobat betah memandangi smartphone nya.

   2.   Desain dengan bahan yang meawah


Tampilan smartphone di jaman sekarang juga dapat menjadi daya tarik , dengan desain kekinian yang menawan dan bahan metal yang tidak mudah pecah . Serta sudah banyak pilhan warna tinggal sobat sesuaikan dengan warna kesukaan sobat.

   3.   Dual kamera yang kaya akan fitur


Berfoto atau selfi di jaman sekarang sudah banyak digemari oleh banyak orang , yang jadi tren saat ini adalah foto bokeh dan foto wide angle seperti di kamera DSLR. Kini dengan adanya teknologi DUAL kamera di smartphone. sobat dapat menghasilkan foto bokeh dan wide angle sendiri tanpa perlu mahal-mahal membeli kamera DSLR dan lensa nya.

   4.   Ram besar untuk menunjang produktifitas


Dengan ram smartphone yang besar sobat dapat menjalakan semua aplikasi dengan cepat dan tanpa leg sekalipun , dijaman sekarang ram smartphone sudah sangat berkembang , yang banyak dijumpai di pasaran ram 4 gb dan 6 gb. sudah hampir sama dengan komputer , apalagi untuk kebutuhan bermain game akan terasa ringan dengan ram smartphone yang besar.

   5.   Batrai yang Jumbo


Batrai yang jumbo memudahkan sobat dalam beraktifitas , karena sudah tidak harus membawa power bank lagi , apalagi smartphone jaman sekarang model batrai tanam sehingga dapat memperpanjang umur batrai dengan kapasitas yang besar .


Sebenarnya masih banyak lagi tren smartphone yang lainya seperti fitur keamanan dan ketahanya , mungkin saya akan bahas dilain waktu.

0 Response to "5 Tren Kekinian Smartphone"

Posting Komentar