Barbados Babershop Yogyakarta


Kali ini mau cerita tentang barbershop yang belum lama ini saya datangi yaitu Barbados tempatnya berada di Jalan Tirta Marta No.76, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284 lebih jelasnya bisa menghubungi 0812-2720-0047 kalau belum jelas buka di GoogleMaps.




Saya cukur rambut disini karena rekomendsi angga ndobleh katanya bagus potonganya dan tarif bersahabat di kantong lagsung saya cek di IG nya @barbados_yk . Waktu saya kesana disambut mbak kasirnya dan kebetulan pas lagi ngak ada yang ngantri jadi ngak harus nunggu lama , tempatnya sangat nyaman sob dekorasinya nuansa clasic ada Wi-fi nya juga. pelanyananya juga ramah apa lagi mbak-mbak kasirnya yang cantik kali ya , nilai sendiri aja sob.


Disini kapsternya sudah pada ahli dan profesional sob , jadi tenang aja dijamin potonganya bagus bahkan segala macam model bisa disini , silahkan buktikan sendiri. Peralatanya juga seteril bersih , saya kemaren cukur rambut , keramas dan di pijitin mbaknya kasir cuman kena cash 25k wort it lah dengan pelayanan yang baik , potongan yang rapi dan tempat yang nyaman.


Barbados buka dari jam 09.00 – 12.00 malam , disi juga jual pomade dan obat kumis wak doyok. Buat sobat yang pengen tampil kece rekomendasi saya kesini , daripada cukur 100k belum tentu bagus mending cukur rambut di Barbados dijamin ok.








0 Response to "Barbados Babershop Yogyakarta"

Posting Komentar