Drink Beng Beng dengan 4 rasa



Hallo sobat blogger , kali ini saya mau kasih ulasan tentang minuman yang baru – baru ini keluar di pasaran , cukup menarik iklan nya jadi saya coba beli. namanya Drink Beng Beng sobat pasti sudah pada tahu , karena sudah banyak  ditemukan di Indomaret maupun AlfaMart.


Dari segi kemasan sangat menarik disampulnya dijelasin kalau ada 4 macam rasa didalmnya  yaitu :

➤ Malt
     ➤ Cream
     ➤ Cocolate
      Milk

Tetapi setelah saya coba bikin rasanya standar , mungkin karena kombinasinya  yang kurang pas , saya sudah coba tambahkan gula 1 sendok tetap saja ada yang kurang. malah kalau saya bandingkan dengan wafer Beng Beng lebik enak coklanya.

Selain penilean saya diatas , saya salut karena Beng Beng sudah berusaha mengeluarkan produk selain wafer ini , mereka berhasil menciptakan inovasi minuman yang cocok untuk menemani disaat makan Beng Beng. semoga nantinya ada varian lainya seperti kue beng beng dengan kombinasi coklat khas nya BengBeng pasti seru.


Ini menurut pendapat saya pribadi mungkin sobat punya pendapat lain silahkan tulis di komentar bawah , yang pasti coba dulu deh Drink Beng Beng nya.

0 Response to "Drink Beng Beng dengan 4 rasa"

Posting Komentar