Kedai Mang Een Yogyakarta


Kuliner di jogja yang perlu sobat coba , karena rasanya yang tak kalah enak dengan yang lainya yaitu KEDAI MANG EEN tempatnya berada di Jalan Tirta Marta, Sinduadi, Mlati, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284 , sobat bisa coba cari di GoogleMaps  atau kalau tidak mau ribet sekarang tinggal Go Food in aja di aplikasi Go Jek gampang kan.

Disini terdapat berbagai macam makanan dan minuman , yang jadi menu utamanya Ayam Rempah dan Seblak. Cobain deh engak bakalan nyesel kalau mampir di Kedai Mang Een ini , soal haraga relatif murah dari mualai 7k – 20k disini ada paketanya juga jadi makan disini lebih irit di kantong.
  
    


Untuk pemesanan porsi besar bisa hubungi : 0877-3262-4236 atau di instagram : @mang.een cocok untuk acara kantor , kampus , pengajian atau ulang tahun dan lain - lain.


Menu yang lain juga tersedia disini :

 Ayam Geprek
Ayam Geprek Keju
Oseng Cumi Lombok Ijo
Lele Goreng / Pecel Lele
Oseng Jamur
Capcay Goreng / Rebus
Kwetiaw Goreng / Rebus
Cha Kangkung
Sop Ceker
Ceker Setan
Nasi Goreng Cumi
Nasi Goreng Sosis
Aneka Minuman Segar

Semoga dengan berjalanya waktu Kedai Mng Een semakin rame dan menambah varian menunya , sedikit saran kalau di tambah Wi-fi lebih asik. Pengalaman saya makan di sini selama ini pelayananya baik dan juga soal rasa tetap terjaga enak.


Sedikit cerita dulu awal mula saya tak sengaja mampir di kedai Mang Een ini karena ibu saya sedang sakit jadi saya mencarikan sarapan tiap paginya disini dan sampai sekarang masih sering makan disini.




          

0 Response to "Kedai Mang Een Yogyakarta"

Posting Komentar