Minang Juice Yogyakarta


Kali ini yang akan saya ulas tentang usaha teman saya sendiri namanya Indra dia buka usaha Minang Juice , sobat semua pasti udah pernah minum minuman yang satu ini kan.


Memang sudah banayak yang berjualan Jus di jogja , tetapi di Minang Juice sobat bakalan ngerasain jus yang fresh. saya sendri sudah mencobanya dan merasa ketagiahn , soal harga relatif murah antara 5 k – 10 k sobat bisa memilh berbagai macam Jus disini seperti :

     ➤ Jus Jeruk
     ➤ Jus Jeruk Sunkis
     ➤  Jus Jambu
     ➤ Jus Tomat
     ➤ Jus Mangga
     ➤ Jus Nangka
     ➤  Jus Semangka
     ➤ Jus Melon
      Jus pisang
      Jus Wortel
     ➤ Jus Buah Naga

Dan masih banyak macam jus buah lainya , disini juga ada keterangan tentang manfaat minum jus dan manfaat macam – macam buah bagi kesehatan tubuh kita. Soal tempat cukup nyaman , kalau saya biasanya minta di cup biar bisa di minum sambil pulang.




Buat sobat yang kebetulan berada di Yogyakarta sekitaran monjali mampir ke sini cek Google Maps , mungkin lagi dalam perjalanan dan haus cocok banget minum jus segar disini. yang menarik setiap hari jumat ada Jus Gratis tetapi terbatas. Bila sobat sudah mampir tinggalkan komentar di bawah ya sob , kasih saran juga boleh tempat - tempat kuliner atau traveling yang asik terima kasih.

0 Response to "Minang Juice Yogyakarta"

Posting Komentar