Tren Chatting Baru BBMoji


Jika sobat ingin membeli Samsung S9++ hanya untuk menikamati fitur face emojinya mending ngak usah , karena sekarang di BBM (BlackBerry Messenger) sudah ada update fitur terbaru yang dinamakan BBMoji. Fitur ini mirip dengan yang ada di Samsung S9++ jadi kita bisa membuat karakter emoji diri kita sendiri dengan mengunakan wajah sobat sendiri. Caranya cukup mudah :

   1 .   Unduh versi terbaru BBM dan BBmoji.

   2 .   Buka BBM dan kunjungi obrolan apa saja.

   3 .   Klik ikon stiker.

   4 .   Pilih tab BBMoji dan klik ( Create Your Avatar ).

   5 .   Sobat akan diminta untuk memberikan otorisasi pada BBMoji

   6 .   Klik ( Allow ) di halaman otorisasi untuk menentukan akun BBMoji  ke akun BBM sobat  dan sobat akan disarankan ke aplikasi BBMoji untuk membuat setiker hasil personalisasi sobat.

   7 .   Ambil Selfie atau ungah foto.

   8 .   Pilih jenis kelamin dan usia sobat.

   9 .   Sesuaikan avatar berdasarkan pilihan , seperti mata , bentuk wajah dan gaya rambut . Sobat juga dapat menambahkan aksesori, seperti kaca mata , pita dan masih banyak lagi.

  10 . Klik ( Save ) saat sobat sudah merasa cocok. Sobat akan diarakan ke homepage BBMoji dengan avatar yang sudah sobat buat.

   11 . Klik ( klik start using in BBM ) untuk berbagi stiker BBMoji di BBM dengan kontak sobat.


Keren kan ini alternatif buat sobat yang suka dan sering chatting , akan terasa seru dengan face emoji sobat sendiri. Apalagi kalau sedang menjalin hubungan dengan pacar ataupun pengantin baru akan lebih romantis, kalau saya masih jomblo jadi pakai whats up saja sudah cukup.


Mungkin sobat tertarik mengunakanya silahan download di PlayStore gratis , ini ulasan saya pribadi yang menurut saya menarik apalagi sedang viral tentang face emoji.

0 Response to "Tren Chatting Baru BBMoji"

Posting Komentar