Grooming total dengan 3 varian Gatsby

Ada 3 varian produk untuk pria yang sudah terkenal yaitu Gatsby Styling Pomade Suprame Hold , Gatsby Parfum Urban Colonge Energy dan Gatsby Face Wash Black Power with charcoal pouder. Saya mengulas ini karena merasa cocok dengan produk ini , sudah banyak produk yang saya coba alhasil pada ngak cocok di kulit saya yang kering.



Minyak rambut pomade yang satu ini cocok untuk gaya rambut Pompadour Style dengan efek berfolume dan tahan lama. Holding power tinggi untuk membuat tahan lama serta mudah dibilas , saya sudah setahun lebih memakai ini terbukti sangat nyaman untuk dipakai karena tidak lengket di tanggan , baunya juga cukup harum tetapi tidak menyengat. Bisa tahan sampai 12 jam lebih , harganya cukup terjangkau cuman 24 k sobat bisa dapatkan di HEMAD.ID lagi ada promo.





Parfum yang satu ini Long Lasting Perfume dengan Fragrance untuk pribadi yang stylish dengan keharuman wangi Woody Green yang segar dan manis . saya sudah tiga tahunan memakai parfum ini terbukti baunya sangat pas di badan  tidak terlalu menyengat cocoklah buat saya. Bisa tahan sampai 10 jam lebih , harganya  juga cukup terjangkau cuaman  15 k sobat bisa dapatkan di Tokopedia .





Pembersih wajah yang satu ini dengan kandungan Charcoal dan Triple Scrub Action menghasilkan kemampuan yang tinggi untuk membersihkan kulit wajah. Tiga jenis scrab yaitu Power Scrub , Peeling Scrub , Micro Scrub sehingga lebih membersihkan debu , kotoran , minyak berlebih dan sel kulit mati yang sulit terangakat secara menyeluruh. Harganya cukup terjangkau cuman 19 k sobat bisa daqpatkan di Tokopedia. Saya baru mengunakan produk ini satu bulan tetapi sudah terlihat hasilnya sobat bisa cek di Instagram saya @mk_rozi sekalian ya di follow sob.

Dengan mengeluarkan uang  58 k sobat suadah bisa merawat diri sendiri , agar tampak kece dan segar untuk dipandang. kalu menurut saya worth it lah untuk dicoba total men,s grooming ini , siapa tahu ada kaum hawa yang tertarik dengan sobat.

Ini menurut pengalaman saya pribadi memakai produk ini dan alhamdulillah cocok. Mungkin sobat tertarik mencobanya siapa tahu juga cocok kan , semoga ulasan ini bermanfaat buat sobat semuanya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya di bawah terima kasih.

0 Response to "Grooming total dengan 3 varian Gatsby"

Posting Komentar