5 Tips Wajah Terlihat Cerah Tanpa Produk Pembersih Wajah

Memiliki wajah yang bersih dan enak dipandang pasti impian semua orang , terkadang sobat menghabiskan banyak uang hanaya untuk membeli produk pembersih wajah. Kali ini saya akan kasih tips untuk sobat cara membersihkan wajah agar terlihat cerah dan enak dipandang walaupun tidak menjamin jadi putih , yang terpenting wajah kita selalu terlihat bersih. Berikut ulasanya semoga bermanfaat :

   1.   Sering mencuci muka


Dengan mencuci muka maka sobat akan terhindar dari kotoran yang menempel di wajah. Cuci mukalah setiap saat mengunakan air bersih , apalagi setelah beraktifitas seharian pasti banyak debu yang menempel di wajah sobat.

   2.   Jangan tidur dengan bantal kotor


Bersihkanlah tempat tidur sobat terutama cucilah ulas bantal dan guling serta selimut sobat berkala 3 hari sekali. Bayangkanlah kita tidur berjam – jam di tempat yang banyak bakteri pasti akan menimbulkan jerawat yang baru.

   3.   Memakai masker alami


Sobat tidak perlu membeli produk masker yang mahal , sobat sendiri bisa pakai masker yang alami seperti masker pisang atau bengkoang. Sobat bisa cari cara membuatnya di YouTube sudah banyak tutorialnya ,  tidak harus wanita yang maskeran terkadang pria juga boleh maskeran asalkan tidak sesering wanita , seminggu sekali juga boleh dicoba.

   4.   Cobalah senam wajah


Bagi yang belum tahu apa itu senam wajah , sobat bisa cari tutorialnya di Google lengkap. Dengan senam wajah peredaran darah kita jadi lancar  dan membaut wajah sobat tamapak segar jadi enak untuk dipandang.

   5.   Jangan lupa bahagia


Dengan bahagia sobat dapat tersenyum dan memberikan aura positif bagi orang disekitar kita , tapi jangan terus senyum - senyum sendiri nanti dikira orang gila. Tersenyumlah dengan keluarga , sahabat , teman , rekan kerja dan juga orang yang kita cintai.


Silahkan sobat coba tips di atas , semoga sobat semuanya dapat hasil yang baik dengan merawat wajah dan selalu bahagia setiap saat.

0 Response to "5 Tips Wajah Terlihat Cerah Tanpa Produk Pembersih Wajah"

Posting Komentar